Cari lowongan kerja terbaru lainnya

Jumat, 27 Februari 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU: CV. NUGRAHA CITRA DIRGAHAYU

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015- CV Nugraha Citra Dirgahayu didirikan pada tahun 1993. CV Nugraha Citra Dirgahayu merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang industri boks karton.
Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015- Saat ini CV Nugraha Citra Dirgahayu membutuhkan pribadi yang bersemangat, tangguh dan memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama CV Nugraha Citra DirgahayuCV Nugraha Citra Dirgahayu mengundang pemuda/pemudi yang unggul dan memiliki motivasi untuk bergabung melamar lowongankerja terbaru dari kami, untuk posisi:

Administrasi Perkantoran

CV Nugraha Citra Dirgahayu mengajukan beberapa persyaratan pada posisi ini untuk melamar lowongan kerja terbaru februari 2015 untuk posisi ini, diantaranya: 
  • Perempuan
  • D3 Semua Jurusan
  • Mampu menoperasikan komputer, Ms. Office.
  • Mampu bekerja secara tim


Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015- Jika anda memenuhi persyaratan yang CV Nugraha Citra Dirgahayu ajukan dan berminat untuk mengajukan lamaran lowongan terbaru dari CV Nugraha Citra Dirgahayu, silahkan mengirimkan lamaran lengkap ke alamat:

CV. Nugraha Citra Dirgahayu
Jl. Industri XII/8 Kawasan Terboyo Megah Semarang
Lamaran ditutup tanggal 13  Maret 2015


Demikianlah lowongan kerja terbaru februari 2015 dari CV. Nugraha Citra Dirgahayu. Jika anda puas dengan informasi lowngan kerja terbaru dari blog ini sebarkanlah ke relasi anda. Dan jangan lupa untuk sertakan temukanloker.blogspot.com sebagai sumber informasi. Temukan update lowongan terbaru yang lain baik itu swasta, bumn, kesehatan, perbankan, akuntansi, ekonomi, teknikkimia, mesin, elektro, dll yang berpengalaman maupun fresh graduate. Terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar