Cari lowongan kerja terbaru lainnya

Jumat, 27 Februari 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU: PT TOYOBESQ PRECISION PARTS INDONESIA

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015- PT. Toyobesq Precision Parts Indonesia adalah sebuah perusahaan yang tergabung dalam anggota dari Yamaha Motor Group. PT. Toyobesq Precision Parts Indonesia bergerak dibidang penyediaan suku cadang otomatif dan sepeda motor.
Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015- Saat ini PT. Toyobesq Precision Parts Indonesia membutuhkan pribadi yang bersemangat, tangguh dan memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama PT. Toyobesq Precision Parts IndonesiaPT. Toyobesq Precision Parts Indonesia mengundang pemuda/pemudi yang unggul dan memiliki motivasi untuk bergabung melamar lowongankerja terbaru dari PT. Toyobesq Precision Parts Indonesia, untuk posisi:

1. PPC JUNIOR OFFICER

PT. Toyobesq Precision Parts Indonesia mengajukan beberapa persyaratan pada posisi ini untuk melamar lowongan kerja terbaru februari 2015 untuk posisi ini, diantaranya:
  • Pria, Belum menikah
  • Usia Maksimal 25 Tahun 
  • Pendidikan Minimal S1 Teknik Industri
  • Bersedia ditempatkan di Karawang


2. Maintenance Junior Foreman

PT. Toyobesq Precision Parts Indonesia mengajukan beberapa persyaratan pada posisi ini untuk melamar lowongan kerja terbaru februari 2015 untuk posisi ini, diantaranya:
  • Pria, belum menikah
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Teknik Elektro
  • Memahami PLC system
  • Bersedia ditempatkan di Karawang


Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015- Jika anda memenuhi persyaratan yang PT. Toyobesq Precision Parts Indonesia ajukan dan berminat untuk mengajukan lamaran lowongan terbaru dari PT. Toyobesq Precision Parts Indonesia, silahkan mengirimkan lamaran lengkap ke alamat email:

Lamaran ditutup tanggal 10  Maret 2015


Demikianlah lowongan kerja terbaru februari 2015 dari PT. Toyobesq Precision Parts Indonesia. Jika anda puas dengan informasi lowngan kerja terbaru dari blog ini sebarkanlah ke relasi anda. Dan jangan lupa untuk sertakan temukanloker.blogspot.com sebagai sumber informasi. Temukan update lowongan terbaru yang lain baik itu swasta, bumn, kesehatan, perbankan, akuntansi, ekonomi, teknikkimia, mesin, elektro, dll yang berpengalaman maupun fresh graduate. Terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar