Cari lowongan kerja terbaru lainnya

Jumat, 13 Maret 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2015: YAYASAN PENDIDIKAN EKA WIJAYA

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015 Sekolah Eka Wijaya telah berdiri sejak 1992. Sejak awal pendiriannya terdapat empat Instansi pendidikan antara lain PG/TK, SD, SMP & SMA & sekitar th 2007 didirikan pula SMK (Business & Manajemen). Instansi pendidikan  ini didirikan untuk membentuk sebuah sarana pendidikan yang bermutu tinggi.. 

Salah satu karakteristik Sekolah Eka Wijaya yg terpenting ialah bahwa kami menerima seluruh kalangan tidak dengan memandang ras & agama.  Sekolah Eka Wijaya memiliki karakteristik yang merupakan sekolah yg mengedepankan patuh aturan & integritas. Kami yakin bersama murid & guru yg berdisiplin tinggi tujuan pendidikan yg ditetapkan dapat tercapai. 

Elemen terpenting dalam mencapai pendidikan yg berkwalitas yakni guru- guru yg berpengetahuan & berdedikasi tinggi. Dalam proses perekrutan tiap-tiap calon guru mesti lewat proses seleksi yg ketat. Tenaga pendidik dipantau & dimaksimalkan kemampuannya lewat seminar & pelatihan yg dilakukan di dalam ataupundi luar sekolah. 

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Saat ini kami membutuhkan pribadi yang bersemangat, tangguh dan memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama kami. Kami mengundang pemuda/pemudi yang unggul dan memiliki motivasi untuk bergabung melamar lowongan kerja terbaru dari kami, untuk posisi:
  1. GURU FISIKA
  2. GURU AKUNTANSI
  3. GURU MATEMATIKA
  4. GURU KOMPUTER
  5. GURU BAHSA INGGRIS
  6. GURU SEKOLAH DASAR(SD)
  7. GURU TK


Kami mengajukan beberapa persyaratan pada posisi ini untuk melamar lowongan kerja terbaru Maret 2015 untuk posisi ini, diantaranya: 
  • S1 sesuai jurusan diatas


Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Jika anda memenuhi persyaratan yang kami ajukan dan berminat silahkan mendaftar kirimakan lamaran lengkap ke alamat:

Sekolah Yayasan Pendidikan Eka Wijaya
Jl. Mayor Oking Jayaatmaja, No. 54 Ciriung, Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat. 16918

Lamaran diterima paling lambat tanggal 15 April 2015.

Demikianlah lowongan kerja terbaru Maret 2015 dari Yayasan Pendidikan Eka Wijaya. Jika anda puas dengan informasi lowngan kerja terbaru dari blog ini sebarkanlah ke relasi anda. Dan jangan lupa untuk sertakan temukanloker.blogspot.com sebagai sumber informasi. Temukan update lowongan terbaru yang lain baik itu swastabumnkesehatanperbankanakuntansiekonomiteknikkimiamesinelektro, dll yang berpengalaman maupun fresh graduate. Terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar