Cari lowongan kerja terbaru lainnya

Selasa, 31 Maret 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU APRIL 2015: PT KRAKATAU DAYA LISTRIK

Lowongan Kerja Terbaru April 2015- Meningkatkan kehandalan & jadi perusahaan energi yg kompetitif. Itulah misi yg senantiasa ditekankan PT Krakatau Daya Listrik (PT KDL) dalam menjalankan bisnisnya. Perusahaan energi yg merupakan perusahaan subsidiari dari PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (PT KS) ini, sudah membuktikan kompetensinya dalam memenuhi permintaan keperluan energi pelanggan di ruangan Krakatau Industrial Estate & sekitarnya. 

Sebelum jadi usaha yang mandiri, tanggal 9 oktober 1979, PT KDL ialah salah satu divisi yg berada di bawah Direktorat Perencanaan PT KS. Kala itu, pabrik & prasarana di kawasan industri baja terpadu membutuhkan kehandalan suplai listrik dari satuan yg mandiri. Atas keperluan inilah sehingga PT KS membangun Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) berkapasitas 400 Megawatt (MW). 

Tanggal 25 april 1995, Divisi PLTU 400 MW beralih status jadi Satuan Otonomi PLTU 400 MW PT KS. Elemen ini mengikuti turunnya Surat Keputusan Direksi PT KS No.37/C/DUKSIKpts/1995 berkenaan perubahan status. 

Dikarenakan unit ini berpotensi berkembang jadi perusahaan energi yg diperhitungkan dari segi kapasitas pembangkitan listrik, sehingga pemisahan manajemen dilakukan. Pemisahan ini searah dgn restrukturisasi yg dilaksanakan oleh PT KS terhadap seluruhnya unit otonom-nya.

Lowongan Kerja Terbaru April 2015- Saat ini kami membutuhkan pribadi yang bersemangat, tangguh dan memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama kami. Kami mengundang pemuda/pemudi yang unggul dan memiliki motivasi untuk bergabung melamar lowongan kerja terbaru dari kami, untuk posisi
      1. Human Capital Training Staff
      2. Maintenance Technician
      3. Power Generation Technician
      4. Logistics Supervisor
      5. Accounting Supervisor
      6. Insurance & Taxation Analyst
      7. Treasury Specialist
      8. Electrical Engineering Supervisor
      9. Electrical Engineering Techinician
      10. Planning Supervisor
      11. Planning Technician
      12. Technical Services Technician



Kami mengajukan beberapa persyaratan pada posisi ini untuk melamar lowongan kerja terbaru April 2015 untuk posisi ini, diantaranya: 
  • D3 Akuntansi / Teknik Elektro
  • S1 Akuntansi/Teknik Industri/Teknik Elektro/Teknik Fisika
  • Pria S1 & D3 yang sesuai jurusan
  • Usia maksimum 27 tahun untuk S1
  • Usia maksimum 25 tahun untuk D3
  • Fotokcopy KTP yang masih berlaku
  • Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah di legalisir
  • Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae (CV)
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal Ms. Office
  • Mampu berbahasa inggris aktif
  • Belum menikah



Lowongan Kerja Terbaru April 2015- Jika anda memenuhi persyaratan yang kami ajukan dan berminat silahkan mendaftar disini

Lamaran ditutup tahap I: 10 April 2015
Lamaran ditutup tahap II: 20 April 2015

Demikianlah lowongan kerja terbaru April 2015 dari PT. Krakatau Daya Listrik. Jika anda puas dengan informasi lowngan kerja terbaru dari blog ini sebarkanlah ke relasi anda. Dan jangan lupa untuk sertakan temukanloker.blogspot.com sebagai sumber informasi. Temukan update lowongan terbaru yang lain baik itu swastabumnkesehatanperbankanakuntansiekonomiteknikkimiamesinelektro, dll yang berpengalaman maupun fresh graduate. Terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar