Cari lowongan kerja terbaru lainnya

Selasa, 03 Maret 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2015: BATIK SURYA

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015Batik Surya adalah salah satu toko batik Indonesia yang berada di Daerah Istimewa  Yogyakarta. Toko batik ini didirikan oleh Bapak Suryadi Suryadinata pada tahun 1987. Seorang pengusaha sukses sekaligus ketua Paguyuban Pengusaha Malioboro. Batik Surya memiliki 5 toko batik di Jalan Malioboro, Yogyakarta
  1. Toko Batik Surya:Terletak di Jalan Malioboro no.95, tepatnya di depan Mall Malioboro. Menyediakan aneka busana batik, kain batik, bad cover, blangkon, kaos, dan masih banyak lagi. Di lengkapi dengan ruang VIP yang ekslusif bernuansa klasik. Anda bisa duduk santai sambil menunggu teman/saudara memilih produk kami.
  2. Toko Adikusumo BatikTerletak di Jalan Malioboro no.99, tepatnya di samping Toko Batik Surya. Menyediakan aneka batik, tas, kerajinan, blangkon, dan masih banyak lagi. Adikusumo merupakan toko terbaru dari Batik Surya. Terdiri dari dua lantai dan interiornya pun sangat menarik. Dilengkapi dengan kulkas yang menyediakan aneka minuman untuk customer di lantai 1. Serta ruang VIP yang eksklusif di lantai 2.
  3. Rianty BatikTerletak di Jalan Malioboro no.23. Menyediakan aneka batik, kain batik tradisional, dan dilengkapi dengan kulkas yang menyediakan aneka minuman untuk customer. Di lantai 2 terdapat ruangan luas yang berfungsi sebagai gudang.
  4. Jogja BatikTerletak di Jalan Malioboro no.39. Menyediakan aneka batik, tas, kerajinan, blangkon, dan masih banyak lagi. Toko Jogja Batik merupakan toko terluas di antara lima toko. Selain busana batik, disini paling banyak menyediakan kaos oblong bermotif wayang dan candi.  
  5. Dewi Ayu BatikCabang Batik Surya Group paling ujung yang terletak di Jalan Malioboro no.23. Toko ini lebih tampak artistik dengan adanya manekin-manekin unik yang diletakkan di dekat pintu masuk.

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Saat ini kami membutuhkan pribadi yang bersemangat, tangguh dan memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama kami. Kami mengundang pemuda/pemudi yang unggul dan memiliki motivasi untuk bergabung melamar lowongan kerja terbaru dari kami, untuk posisi:
FASHION DESIGNER

Kami mengajukan beberapa persyaratan pada posisi ini untuk melamar lowongan kerja terbaru Maret 2015 untuk posisi ini, diantaranya: 
  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 / S1 Jurusan Tata Busana / Fashion Design
  • Mempunyai kemampuan mendesain pola, memotong pola, sampai dengan menjahit
  • Memiliki kreatifitas tinggi
  • komunikatif
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki motivasi yang tinggi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Loyal dan bertanggung jawab
  • Jujur dan Disiplin

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Jika anda memenuhi persyaratan yang kami ajukan dan berminat silahkan kirimkan lamaran kerja anda lengkap ke alamat:


atau

BATIK SURYA
Jalan Malioboro No. 95 Yogyakarta
Lowongan ditutup 3 April 2015

Demikianlah lowongan kerja terbaru Maret 2015 dari Batik Surya. Jika anda puas dengan informasi lowngan kerja terbaru dari blog ini sebarkanlah ke relasi anda. Dan jangan lupa untuk sertakan temukanloker.blogspot.com sebagai sumber informasi. Temukan update lowongan terbaru yang lain baik itu swastabumnkesehatanperbankanakuntansiekonomiteknikkimiamesinelektro, dll yang berpengalaman maupun fresh graduate. Terima kasih sudah berkunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar