Cari lowongan kerja terbaru lainnya

Rabu, 04 Maret 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2015: SMK KI AGENG PEMANAHAN

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015SMK KI AGENG PEMANAHAN merupakan Sekolah Menengah yang sedang berkembang. SMK KI AGENG PEMANAHAN berada di daerah yang sangat strategis, yaitu di Jalan Parangtrirtis KM 16,5 Dukuh Sukun, Patalan, jetis, Bantul, Yogyakarta. SMK KI AGENG PEMANAHAN mempunyai sarana dan prasarana yang memadai. s SMK KI AGENG PEMANAHAN cukup dilirik oleh beberapa mitra untuk bekerjasama dengan smk ini. Dengan jumlah peserta didik yang standar, SMK KI AGENG PEMANAHAN diharapkan mampu bersaing berkembang dan menjadikan siswa berprestasi dan berguna bagi dunia pekerjaan nantinya.

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Saat ini kami membutuhkan pribadi yang bersemangat, tangguh dan memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama kami. Kami mengundang pemuda/pemudi yang unggul dan memiliki motivasi untuk bergabung melamar lowongan kerja terbaru dari kami, untuk posisi:
                                                        1. Guru Informatika
                                                        2. Guru Mekatronika
                                                        3. Guru Permesinan
                                                        4. Guru Otomotif

Kami mengajukan beberapa persyaratan pada posisi ini untuk melamar lowongan kerja terbaru Maret 2015 untuk posisi ini, diantaranya: 


Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Jika anda memenuhi persyaratan yang kami ajukan dan berminat silahkan mendaftar kirimakan lamaran lengkap anda ke alamat:

SMK KI AGENG PEMANAHAN
Jl. Parangtritis KM 16,5 Dukuh Sukun, Patalan, Jetis, Bantul
Yogyakarta
Telp. (0274) 7839970
email : smk_kiagengpemanahan@yahoo.co.id
contact person: 087875791276 (Bapak Suparjono) / 085729127028 (Pras)

Demikianlah lowongan kerja terbaru Maret 2015 dari SMK KI AGENG PEMANAHAN. Jika anda puas dengan informasi lowngan kerja terbaru dari blog ini sebarkanlah ke relasi anda. Dan jangan lupa untuk sertakan temukanloker.blogspot.com sebagai sumber informasi. Temukan update lowongan terbaru yang lain baik itu swastabumnkesehatanperbankanakuntansiekonomiteknikkimiamesinelektro, dll yang berpengalaman maupun fresh graduate. Terima kasih sudah berkunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar