Cari lowongan kerja terbaru lainnya

Minggu, 01 Maret 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2015: PT SUMBER ARUM ABADI

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- PT. Sumber Arum Abadi adalah Perusahaan yang Berdiri Tahun 2008 tetapi sudah lebih dari 20 Tahun, Tepatnya mulai Tahun 1992 sudah merintis usaha yang bergerak di bidang Distributor, Supplier dan Importir Alat Laboratorium dan Microbiology dengan nama perusahaan yang lain.
Perusahaan kami Berkomitmen untuk memprioritaskan kejujuran dalam pelayanan kepada Konsumen, Harga Terbaik, Tehnisi yg Handal, Purna Jual, Seminar, Workshop, Pelatihan, Round Table Meeting dll.

Nama  PT. SUMBER ARUM ABADI berasal dari kata “Sumber Arum” Artinya mata air di sekitar Perbatasan Antara Jateng & Jatim yang airnya jernih baunya harum/wangi(orang sekitar sering menyebut “arum”) , sumber airnya melimpah walaupun untuk menghidupi masyarakat pada daerah-daerah di sekitarnya, maka Tujuan Didirikannya PT. Sumber Arum Abadi adalah untuk memberi penghidupan dan manfaat bagi orang banyak. “Abadi” artinya supaya usaha yang kami jalankan bisa Langgeng sepanjang Jaman dari generasi ke generasi.

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Saat ini kami membutuhkan pribadi yang bersemangat, tangguh dan memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama kami. Kami mengundang pemuda/pemudi yang unggul dan memiliki motivasi untuk bergabung melamar lowongankerja terbaru dari kami, untuk posisi:

Administrasi Tender/Lelang

Kami mengajukan beberapa persyaratan pada posisi ini untuk melamar lowongan kerja terbaru Maret 2015 untuk posisi ini, diantaranya:
  • Pria/Wanita usia min. 19 - 23 Tahun, masih lajang/belum menikah
  • Pendidikan SMK/SMA jurusan KIMIA dan BIOLOGI
  • Pengalaman Fresh Graduate atau yang sudah berpengalaman
  • Mimiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik serta mobilitas yang tinggi
  • Memiliki semangat untuk maju dan berkembang
  • Memiliki SIM C
  • Gaji minimal UMR Surabaya, Jamsostek, Bonus , Transport dll
  • Lowongan dibuka s/d Tanggal 26 Maret 2015

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Jika anda memenuhi persyaratan yang kami ajukan dan berminat untuk mengajukan lamaran lowongan terbaru dari kami, silahkan mengirimkan lamaran lengkap ke alamat:
PT. SUMBER ARUM ABADI
Jl. CIPTA MENANGGAL VI No. 4A
SURABAYA 60234
INDONESIA


Demikianlah lowongan kerja terbaru Maret 2015 dari PT. Sumber Arum Abadi. Jika anda puas dengan informasi lowngan kerja terbaru dari blog ini sebarkanlah ke relasi anda. Dan jangan lupa untuk sertakan temukanloker.blogspot.com sebagai sumber informasi. Temukan update lowongan terbaru yang lain baik itu swasta, bumn, kesehatan, perbankan, akuntansi, ekonomi, teknikkimia, mesin, elektro, dll yang berpengalaman maupun fresh graduate. Terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar