Cari lowongan kerja terbaru lainnya

Jumat, 06 Maret 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2015: PT DUPONT AGRICULTURAL PRODUCT INDONESIA

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Selama lebih dari 200 tahun, DuPont telah menghadirkan ilmu pengetahuan dan keahlian teknis berkelas dunia ke pasar global melalui produk, bahan, dan layanan inovatif. Inovasi berorientasi pasar kami memperkenalkan ribuan produk dan pengajuan paten baru setiap tahun, melayani pasar yang beragam seperti pertanian, nutrisi, komunikasi, dan elektronik, keselamatan dan perlindungan, rumah dan konstruksi, transportasi, serta pakaian.
Kini, DuPont bangga untuk meneruskan warisan tersebut melalui kemitraan dengan pihak lain dalam menaklukkan tantangan baru di bidang makanan, energi, dan perlindungan yang sekarang harus dihadapi dunia. Dengan populasi global yang diperkirakan akan mendekati sembilan miliar pada tahun 2050, DuPont bekerja sama dengan pelanggan, pemerintah, LSM, dan pemimpin pemikiran dalam menemukan solusi untuk tantangan terberat sekarang ini.
Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Saat ini kami membutuhkan pribadi yang bersemangat, tangguh dan memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama kami. Kami mengundang pemuda/pemudi yang unggul dan memiliki motivasi untuk bergabung melamar lowongan kerja terbaru dari kami, untuk posisi:

PROCESS TECHNOLOGY DOCUMENTATION

Kami mengajukan beberapa persyaratan pada posisi ini untuk melamar lowongan kerja terbaru Maret 2015 untuk posisi ini, diantaranya: 
  • Mahasiswa semester akhir S1 atau freshgraduate juga dipersilahkan melamar
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki motivasi diri untuk berkembang
  • Memiliki inisiatif dan pemikiran yang kreatif
  • Memiliki disiplin dalam melaksanakan prosedur
  • Harus mengetahu semua konsep dan prosesnya.


Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Jika anda memenuhi persyaratan yang kami ajukan dan berminat silahkan mendaftar kirimakan lamaran lengkap anda ke alamat:

Lamaran diterima paling lambat tanggal 27 Maret 2015.

Demikianlah lowongan kerja terbaru Maret 2015 dari PT DuPont Agricultural Product Indonesia. Jika anda puas dengan informasi lowngan kerja terbaru dari blog ini sebarkanlah ke relasi anda. Dan jangan lupa untuk sertakan temukanloker.blogspot.com sebagai sumber informasi. Temukan update lowongan terbaru yang lain baik itu swastabumnkesehatanperbankanakuntansiekonomiteknikkimiamesinelektro, dll yang berpengalaman maupun fresh graduate. Terima kasih sudah berkunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar