Cari lowongan kerja terbaru lainnya

Kamis, 05 Maret 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2015: AKADEMI ANALIS KESEHATAN NASIONAL SURAKARTA

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015Akademi Analis Kesehatan adalah sebuah perguruan tinggi yang didirikan pada tanggal 6 Agustus 1997. Didirikannya Akademi Analis Kesehatan adalah untuk mendidik dan menghasilkan tenaga Analis Kesehatan yang memiliki pengetahuan dan keterampilan profesional.

Tenaga kesehatan yang dihasilkan oleh program pendidikan Diploma III Akademi Analis Kesehatan Nasional Surakarta diharapkan dapat sepenuhnya berperan aktif dalam sistem pelayanan kesehatan. Dan terus dikembangkan dalam aspek sikap, keterampilan, dan pengetahuannya.

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Saat ini kami membutuhkan pribadi yang bersemangat, tangguh dan memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama kami. Kami mengundang pemuda/pemudi yang unggul dan memiliki motivasi untuk bergabung melamar lowongan kerja terbaru dari kami, untuk posisi:

DOSEN TIDAK TETAP

Kami mengajukan beberapa persyaratan pada posisi ini untuk melamar lowongan kerja terbaru Maret 2015 untuk posisi ini, diantaranya: 
  • Pria (lebih diutamakan)
  • Usia 27 – 35 tahun
  • S2 dengan S1 Kedokteran/profesi dokter
  • IPK minimal 3,00
  • Berdomisili di Solo dan sekitarnya
  • Pengalaman 1 tahaun mengajar dibidang Imunoserologi dan Kimia Klinik
  • Mahir dalam ketrampilan dasar lab dan penyuluhan
  • Sehat jasmani dan rohani


Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015- Jika anda memenuhi persyaratan yang kami ajukan dan berminat silahkan mendaftar kirimakan lamaran lengkap anda ke alamat:


atau
Bagian administrasi umum dan kepegawaian (BAUK)
Akademi Analis Kesehatan Nasional Surakarta
Jl. Yos Sudarso 338 Dawung
Surakarta 57155

Lamaran diterima paling lambat tanggal 4 juli 2015, pukul 12.00 WIB

Demikianlah lowongan kerja terbaru Maret 2015 dari Akademi Analis Kesehatan Surakarta. Jika anda puas dengan informasi lowngan kerja terbaru dari blog ini sebarkanlah ke relasi anda. Dan jangan lupa untuk sertakan temukanloker.blogspot.com sebagai sumber informasi. Temukan update lowongan terbaru yang lain baik itu swastabumnkesehatanperbankanakuntansiekonomiteknikkimiamesinelektro, dll yang berpengalaman maupun fresh graduate. Terima kasih sudah berkunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar